Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Green Angelica Vitamin Anti DHT




Green Angelica anti DHT adalah vitamin untuk rambut rontok, merupakan inovasi baru dari produk anti dht yang banyak beredar di pasaran. Kandungan aktif green angelica adalah extract saw palmetto dan olive oil extract
Hal ini beda dengan anti dht green angelica yang berbentuk cair atau liquid, dengan pemakaian yang sangat praktis, cukup di oles di kulit kepala maka kandungan anti DHT langsung meresap ke folikel rambut dan langsung menghidrasi hormon DHT yang ada di folikel rambut, sehingga dengan proses yang sangat cepat hasil yag di dapatkan juga lebih cepat dan tepat.
Fungsi utama dari Anti DHT adalah menghentikan hormon Dehydrotestosteron (DHT) yang merusak folikel rambut dengan menghambat nutrisi dan zat protein yang di butuhkan rambut, jika ini berlangsung lama maka batang rambut akan mengecil, menipis, dan jika terus di biarkan rambut akan rontok terus menerus, dan makain lama akan makin melebar rambut rontoknya maka terjadi kebotakan.
——————————————————————
 Anti DHT green angelica yang bisa di gunakan oleh wanita, aman tanpa efek samping.
——————————————————————

HARGA : IDR. 250.000,- 


Transaksi Pembelian Aman

https://www.tokopedia.com/tonicangelica/green-angelica-vitamin-anti-dht-mencegah-penipisan-rambut-dan-rontok

 

Dengan pemakaian rutin Anti DHT green Angelica rambut anda yang mulai mengecil dan menipis bahkan rontok dalam jumlah yang banyak, bisa berhenti dan normal kembali.

0 komentar:

Posting Komentar