Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Tips Agar Rambut Tetap Lembut dan Berkilau



Untuk urusan rambut, Anda tidak boleh sembarangan, karena rambut adalah mahkota yang harus dijaga keindahannya. Shampo dan kondisioner adalah benda wajib yang harus dipakai.
Fungsi shampo untuk membersihkan kotoran, minyak dan debu yang menempel pada rambut. Sedangkan kondisioner berfungsi untuk melembutkan lagi kutikula rambut yang berantakan saat memakai shampo. Karena itu, lebih disarankan memakai shampo dan kondisioner terpisah.
Tapi.. ada dua jenis kondisioner, yang kondisioner yang dipakai dengan cara bilas dan kondisioner yang dipakai tanpa harus dibilas. Mana yang lebih baik?

KONDISIONER BILAS:
Jenis kondisioner ini paling banyak dijumpai. Memiliki tekstur yang sangat kental. Hasil pemakaian kondisioner bilas akan membuat rambut lebih halus dan lembut.
Kelebihan:
Pemakaian kondisioner bilas bekerja lebih baik untuk merapikan kutikula rambut yang berantakan tepat setelah selesai keramas. Sehingga rambut lebih mudah disisir, lebih berkilau dan halus.
Kekurangan:
Butuh waktu lebih banyak saat memakainya, karena harus didiamkan sekitar 3 menit sebelum dibilas. Bahannya yang sangat kental sering membuat rambut cepat berminyak dan mudah menyerap kotoran.
Cocok Untuk Rambut:
Pemilik rambut normal cenderung kering cocok memakai kondisioner ini. Agar tidak cepat berminyak, gunakan kondisioner hanya pada setengah bagian rambut hingga ujung. Jangan sampai terkena kulit kepala.

KONDISIONER TANPA BILAS:
Kondisioner tanpa bilas biasanya lebih cair dan dan cepat meresap setelah diaplikasikan. Formulanya lebih ringan. Biasanya kondisioner bilas berbentuk cair atau spray.
Kelebihan:
Praktis karena tidak harus dibilas atau menunggu sekian menit hingga dibilas. Tidak memberi kesan berat atau efek rambut yang cepat berminyak..
Kekurangan:
Formula dalam kondisioner tanpa bilas cenderung ringan dan hanya melindungi rambut dari efek polusi atau sinar matahari. Belum memberi manfaat sebaik kondisioner bilas untuk rambut halus dan lembut.
Cocok Untuk Rambut:
Pemilik rambut tipis atau berminyak cocok memakai kondisioner ini. Karena teksturnya lebih ringan, sehingga tidak membuat rambut tampak semakin berminyak.

0 komentar:

Posting Komentar