Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Tips Agar Rambut Tidak Lepek Setelah Pakai Helm

Kondisi jalan yang semakin tidak bersahabat karena macet, menuntut wanita maupun pria menggunakan motor sebagai alat transportasi. Masalahnya ketika menggunakan helm saat berkendara, menimbulkan problem lain. Tidak lain adalah masalah rambut yang jadi lepek, gatal, berminyak sampai berketombe. "Karena tidak nyaman, orang jadi malas pakai helm. Banyak yang merasakan kulit kepala jadi gatal, gerah, lepek dan berketombe. Dari situ Clear memberikan solusi yang tepat bagi pengendara dan pengguna helm.

Solusi dari masalah rambut ketika menggunakan helm adalah mendapatkan produk perawatan rambut yang tepat. Vivi Tri Andari, Technical Management Manager menyarankan pengguna helm agar mendapatkan produk perawatan rambut yang tepat.

"Pakailah produk perawatan yang mengandung anti ketombe. Kemudian yang mengandung vitamin, mineral dan nutrisi. Untuk wanita, ditambah dengan kondisioner agar rambut tetap lembut,"Tentunya, selain memberikan perawatan yang tepat bagi rambut, kebersihan helm itu sendiri perlu dirawat. Cucilah helm sebulan sekali agar helm tidak muncul jamur yang bisa membuat rambut dan kulit kepala jadi bermasalah.

0 komentar:

Posting Komentar