Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Obat Penghilang Uban Rambut

Meskipun dalam usia muda ada kalanya rambut tumbuh uban. Rambut uban tidak tumbuh dengan sendiri nya ,rambut uban hadir karena ada perubahan warna dari pigmen rambut yang namanya "melanin".

Perubahan tersebut terjadi karena kurangnya asupan oksigen yang diterima batang rambut. Normal nya Batang rambut menerima sari sari makanan dari ujung pembuluh darah dan zat yang menerima /menghisap oksigen .sehingga rambut hitam terhindar dari uban- an.
 
Obat Penghilang Uban Green Angelica menjawab pertanyaan sebagian besar klien yang mengharapkan kecermalangan Rambut Hitam tanpa uban secara permanen. 100% aman dan dapat digunakan baik pria maupun Wanita.

Bahan Aktif Green Angelica Anti Uban Sendiri adalah:

Extract Kemiri Berfungsi menghambat hormon DHT sebagai penyebab kerusakan rambut dan menyehatkan folikel rambut anda. Bahan ini berasal dari biji-bijian Kemiri yang kaya akan Vitamin E berfungsi membantu menyuburkan kulit kepala memperlancar peredaran darah serta mampu membuka folikel rambut untuk hasil maksimal.

Extract Wijen yang Mengandung zat aktif yang mampu memaksimalkan kesehatan pigmen rambut serta memberi nutrisi maksimal mengandung protein dan asam amino tinggi untuk treatment maksimal. Bahan ini Berasal dari hasil extraksi biji dan daun wijen berguna untuk menyuburkan pigmen rambut serta menormalkan warna rambut yang sudah memudar

0 komentar:

Posting Komentar