Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Menumbuhkan Rambut Rontok dan Botak



Berbagai upaya dalam mengatasi Rambut Rontok dan Rambut botak ini, diantaranya melalui cara menumbuhkan rambut secara alami. Kalau sampai terjadi semakin berkurangnya dan semakin menipisnya rambut, dapat dicegah dan diobati untuk mendapatkan kembali pertumbuhan rambut dengan menggunakan bahan alami tanpa khawatir efek samping negatifnya.
Kerontokan rambut khususnya pada wanita disebabkan karena perubahan hormon, kelebihan thyroid, gangguan pada pencernaan dan kurang darah. Tetapi bisa juga sebagai akibat dari gaya hidup sehat serta penataan rambut yang berlebihan dan tidak pada tempatnrya.

Ada beberapa tips cara mengatasi kerontokan rambut diantaranya :

Nutrisi Rambut : Memberikan asupan dari bahan-bahan herbal, misalnya Minyak kemiri, ginseng, alpukat, jeruk nipis, minyak zaitun, buah kelapa,

Perawatan Rambut : Selalu menjaga kebersihan rambut dengan selalu keramas sekurang-kurangnya 2 hari sekali. Kebersihan kulit kepala akan mempermudah pori-pori untuk memberikan asupan makanan nutrisi dari luar.
green angelica sebagai salah satu produk penumbuh rambut mengembangkan technology peel penetrating yang mempercepat pertumbuhan fotikel rambut dengan membuka fotikel rambut agar mudah meresap ke akar rambut
dari sekian lama kami banyak membantu menyelamatkan masyarakat dari kebotakan , green angelica Adalah Salah satu produk penumbuh rambut pertama asli indonesia yang di buat khusus untuk jenis kebotakan masyarakat asia yang rata-rata beriklim tropis.

1.Paket Supertreatment Green Angelica : Paket Cepat / Akselerasi dikhususkan untuk Anda yang mengalami: Untuk Kondisi rambut yang sudah 60 – 80% Botak, Rontok Parah, Botak karena Keturunan, Mengalami Kebotakan Menahun.

2.Paket Maximal Treatment : Diperuntukkan Untuk Anda Yang Mempunyai Masalah Kebotakan , Kerontokan Dan Alopecia Arteta Yang Sudah Tahunan.

3.Paket Penipisan Parah Green Angelica : Paket Ini Diperuntukkan Bagi Penderita Kerontokan Dan Penipisan Baru / Mulai Terlihat.

4.Green Angelica Obat Uban : Menghitamkan Rambut Tanpa Semir dan Bahan Kimia, Tidak Efek Samping.

5.Green Angelica Paket Penipisan Ringan : Paket ini digunakan untuk mengatasi Penipisan Rambut tingkat ringan, kondisi rambut awal rontok mulai berkuang volume rambutnya. Paket ini juga bisa digunakan untuk Anda yang ingin memanjangkan dan menambah volume rambut agar terlihat lebat dan tidak rontok lagi,

6.Paket Pencegahan : Paket ini digunakan untuk mencegah terjadinya kerontokan dan kebotakan. Jika anda menginginkan rambut sehat, alahkah baiknya mecegah dari sekarang.

7.Green Angelica Accelerator : digunakan untuk semua tipe rambut rontok, botak, botak alopecia areata, botak alopecia totalis bahkan bagus untuk perawatan sehari-hari, menyuburkan rambut, menebalkan rambut .


 

0 komentar:

Posting Komentar