Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Rambut Panjang, Sehat, Kuat dan Indah dengan Green Angelica



Ingin memiliki rambut cepat panjang dan indah? Baca artikel ini dan anda bisa mendapatkan jawabanya. Memiliki rambut panjang merupakan sesuatu hal yang menyenangkan bagi wanita. Saat ini pun banyak laki-laki yang memiliki rambut panjang. Rambut merupakan sebuah mahkota bagi manusia selain sebagai pelindung kepala dari panas dan dingin. Untuk memiliki rambut yang indah dan sehat banyak orang melakukan berbagai perawatan. Ada yang diluruskan, dihaluskan, keriting, diblow, dicat, maupun ditoning. Namun perawatan rambut disalon yang salah akan merusak rambut bahkan rambut jadi susah untuk panjang.

Adakah Cara yang Bisa Dilakukan agar Rambut Cepat Panjang?
Agar rambut cepat panjang secara alami anda bisa melakukan bebagai hal seperti beberapa cara dibawah ini. Langkah pertama supaya rambut cepat panjang ialah minum air putih yang cukup. Selain baik untuk tubuh, air putih bisa mencegah dan mengobati rambut kering. Kedua ialah konsumsi banyak protein seperti makan telur, ayam, kacang-kacangan, daging merah, dan susu. Protein akan menutrisi tubuh dan pertumbuhan rambut anda. Langkah yang ketiga ialah sisirlah rambut anda secara benar.

Gunakan sisir yang jarang saat anda menyisir dalam keadaan basah. Rambut basah mudah rontok jika disisir. Sisirlah rambut saat masih kering dan menyisir bisa melancarkan peredaran darah dikepala. Langkah keempat agar rambut cepat panjang ialah jangan keramas pakai sampo setiap hari karena bahan kimia dalam sampo bisa merusak rambut. Selanjutnya ialah berikan vitamin B pada rambut anda agar tidak pecah-pecah, kering, dan rontok. Konsumsi banyak pisang dan merica jika ingin mendapatkan vitamin B. keenam pergilah kesalon untuk melakukan creambath setidaknya satu bulan sekali. Potong ujung rambut satu bulan sekali untuk mencegah rambut bercabang dan kurang blow. Langkah yang terakhir ialah penggunaan vitamin rambut seperti Green Angelica Tonic

Beberapa Bahan Alami agar Rambut Cepat Panjang
Dalam artikel ini anda akan mendapatkan lima bahan alami agar rambut cepat panjang. Bahan yang bisa digunakan ialah kulit apel yang memiliki banyak vitamin dasar. Kulit apel kaya akan polifenol yang bisa menutrisi dan menyehatkan rambut. Haluskan kulit apel dan diamkan pada rambut selam 15 sampai 20 menit lalu bilas hingga bersih. Bahan yang kedua ialah minyak zaitun yang bisa menghaluskan dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Beri 4 sampai 5 tetes minyak zaitun setelah keramas dan diamkan semalam kemudian bilas dengan bersih dipagi harinya.
Langkah atau tips rambut cepat panjang dan sehat selanjutnya ialah dengan menggunakan teh hijau.  Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat memperlancar sirkulasi darah pada rambut. Selain itu, teh hijau mampu mempercepat pertumbuhan rambut. Seduh teh hijau dan balurkkan pada kulit kepala selama 20 menit dan bilas hingga bersih. Langkah yang keempat ialah gunakan santan kelapa 300-500 cc tiga kali seminggu. Bungkus kepala dengan handuk selama 15 hingga 20 menit dan bilas dengan air dingin. Cara agar rambut cepat panjang yang terakhir ialah dengan keramas dengan kuning telur  selama 10-15 menit dan bilas pakai shampo herbal green angelica.

0 komentar:

Posting Komentar