Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Obat Rambut Ubanan

Meskipun dalam usia muda ada kalanya rambut tumbuh uban. Rambut uban tidak tumbuh dengan sendiri nya ,rambut uban hadir karena adanya perubahan warna dari pigmen rambut yang namanya “melanin”. Perubahan tersebut terjadi karena kurangnya asupan oksigen yang diterima batang rambut.

Normal nya Batang rambut menerima sari sari makanan dari ujung pembuluh darah dan zat yang menerima /menghisap oksigen .sehingga rambut hitam terhindar dari uban.Kebanyakan orang mencari cara praktis untuk menghilangkan ubannya, yaitu dengan menyemir rambutnya, namun sebenarnya cara ini adalah cara instan yang tidak di rekomendasikan, karena uban memang bisa langsung hilang tertutup cat atau semir rambut tersebut, namun lambat laun rambut yang ubanan tadi bisa rusak, karena terlalu sering menyerap bahan kimiawi.

Obat Uban Green Angelica adalah Obat Rambut Ubanan pertanyaan sebagian besar klien yang mengharapkan kecermalangan Rambut Hitam tanpa uban secara permanen. 100% aman dan dapat digunakan baik pria maupun Wanita

0 komentar:

Posting Komentar