Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Tips Kesehatan Rambut

Rambut yang sehat memiliki peran penting dalam menjaga kepercayaan diri setiap orang terutama wanita. Tidak peduli seberapa menarik penampilan luar Anda, namun bau tak sedap dari rambut bisa bikin Anda malu. Tenang, berikut adalah beberapa langkah sederhana agar rambut jadi sehat dan menawan. Berikut beberapa tips kesehatan rambut.
1.Menggunakan Kondisioner, penggunaan produk kimia dapat mempengaruhi kesehatan rambut dan kulit kepala, seperti pewarnaan, pelurusan rambut/smoothing, Kondisioner rambut dapat membantu Anda mengatasi masalah ini dengan menjaga kesehatan rambut dan menjaga kebersihan kulit kepala.
2.Mencuci Rambut, dengan mencuci rambut dan memijat kulit kepala, Anda bisa menjaga kesehatan dan kebersihan mahkota Anda. Namun, sangat penting untuk memilih shampo ringan yang sesuai untuk jenis rambut Anda.
3.Membersihkan dan mencuci alat-alat rambut, mencuci sisir sangatlah penting untuk menjaga kebersihan rambut. Hindari bertukar sisir dengan orang lain. Bersihkan aksesoris rambut, seperti jepit rambut atau ikat rambut. Dengan demikian, tidak ada penumpukan kotoran dan ketombe yang akan menjaga kebersihan rambut Anda.
4.Jangan pakai produk perawatan rambut yang kadaluarsa, karna akan dapat mengakibatkan kerontokan rambut.
5.Mengobati ketombe rambut, ketombe biasanya disebabkan oleh kurangnya kebersihan rambut, yang selanjutnya dapat menyebabkan rambut rontok. Ambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengatasi ketombe dan mengobati rambut rontok.
Rambut yang kotor lebih rentan terhadap masalah, seperti ketombe, rambut rontok, rambut bercabang dan kering

0 komentar:

Posting Komentar