Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Green Angelica Produk Penumbuh Rambut Alami

Green Angelica Produk Penumbuh Rambut Paling Rekomendasi dan dicari para Penderita kebotakan dan kerontokan

Green Angelica Penumbuh rambut yang paling efektif 99% dalam mengatasi semua problem rambut, mulai dari Kerontokan, kebotakan, rambut ketombe, rambut patah dan lainnya dengan formula herbal dan teknologi Peel Penerating

Green angelica Penumbuh Rambut Herbal, hadir bagi para penderita kebotakan yang sudah frustasi dengan produk pasaran yang hanya mampu mengatasi kerontokan namun sulit untuk menumbuhkan kembali rambut. Green angelica terbukti mampu merangsang akar rambut baru dan merupakan harapan bagi penderita kebotakan dan kerontokan .

 

Produk ini SUDAH TERUJI DAPAT MENUMBUHKAN, MEMPERCEPAT REGENERASI PERTUMBUHAN RAMBUT, MEMPERLANCAR PEREDARAN DARAH PADA KEPALA JUGA MENGHENTIKAN KERONTOKAN

 

Mungkin di benak Anda bertanya-tanya, Apakah Produk Green Angelica Penumbuh Rambut Herbal bisa mengembalikan rambut yang sudah botak? Kami akan menjawab dengan sederhana yaitu dengan Kompisis Green Angelica sebagai  berikut :
  1. Extract Daun & Akar Green Angelica: “Stimulasi pertumbuhan rambut, mempercepat regenerasi pertumbuhan rambut dan mengikis pengerasan folicel rambut, menghilangkan ketombe keraing & basah, beraroma seperti Daun Mint”
  2. Extract Ashitaba: “menghambat perkembangan Hormon DHT dari luar dan dari dalam, memperlancar peredaran darah”
  3. Sopora Radix: “ Membantu percepatan regenerasi sel baru, menghentikan rontok”
  4. Extract Ginseng: “menguatkan akar & batang rambut, menghentikan rontok, menghilangkan gatal-gatal karena jamur”
  5. Vitamin B.6: “Menghentikan rontok, membantu stabilitas kelembaban pada pori-pori & batang rambut”
  6. Vitamin B.12: “Menguatkan akar rambut, pengganti zat besi, menyehatkan folicek pada kulit kepala, membantu stabilitas hormone & metabolisme”
  7. Extract Biji & Daun Hisbiscus (Orang Jawa menyebutnya MERAMBAS IJO): “Berfungsi sebagai antiseptic, menghilangkan jamur, mengeringkan luka pada kulit kepala akibat ketombe dll, pengganti Vit.A & C, sangat mampu menghilangkan Infeksi ringan / berat”
  8. Extract Biji Kemiri: “Menyuburkan rambut, meringankan rambut sehingga rambut menjadi kuat, menumbuhkan rambut, memperbaiki rambut kering & bercabang, menyehatkan rambut, membuat rambut menjadi berkilau, menghitamkan rambut kusam & beruban”

Green Angelica ini sangat aman dan efektif untuk menumbuhkan rambut dan menghentikan rontok.. Keamanan dalam penggunaan Produk Green Angelica ini kami jamin karena Produk ini sudah berulangkali di UJI keamanan dan manfaat oleh Badan POM. Uji Keamanan ini juga sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan No.Registrasi POM yang sedang dalam Proses, jadi anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan Produk Green Angelica.


Jangan Sampai Rambut Anda Seperti ini

Green Angelica Hair Growth Accelerator

 

Green Angelica Nourish Hair Minyak Kemiri

Green Angelica ANTI DHT Vitamin Rambut

 

Green Angelica Regrowth Shampoo

Pesan Green Angelica Sekarang Juga

  Halo Angelica : 085655210834


0 komentar:

Posting Komentar