Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Tips Merawat Rambut Yang Bejilbab



Bagi seorang wanita muslim, memakai jilbab adalah sebuah keharusan. Namun kadang kala penggunaan jilbab dapat menyebabkan masalah pada rambut. Seperti rambut mudah patah, rontok dan juga berbau.

Memiliki rambut yang indah dan sehat adalah impian setiap wanita, maka dari itu anda wajib tahu bagaimana cara merawat rambut bagi wanita berjilbab agar keseharian anda menggunakan jilbab tidak menyebabkan masalah pada rambut anda.

Usahakan ketika sebelum menggunakan jilbab rambut anda harus dalam keadaan kering, karena jika dalam keadaan basah dapat menyebabkan bau pada rambut, menyebabkan kelembapan yang tidak stabil pada rambut dan kulit kepala bisa berimbas pada kesehatan rambut dan kemungkinan bertambah banyaknya ketombe serta gatal pada kulit kepala.

Tidak dipungkiri kadang dalam aktifitas kesaharian seorang wanita muslimah kadangkala harus bekerja agak keras , usahakan gunakan jilbab yang dapat meresap keringat. Sama halnya ketika rambut anda basah dapat menyebabkan rambut menjadi mudah patah dan kulit kepala menjadi gatal akibat kelembapan yang berlebih pada rambut.

Saran Kami gunakan jilbab dari kain katun atau sejenisnya yang dapat menyerap keringat dengan baik. Pemilhan warna jilbab juga penting. Contoh ketika anda berkatifitas di siang hari, gunakan jilbab dengan warna cerah, kenapa? Karena warna cerah tidak begitu baik dalam menyerap sinar matahari yang dapat menyebabkan kepala dan rambut menjadi panas. Situasi inipun berpotensi menimbulkan keringat yang belebih.

Jika rambut anda panjang, ikatlah rambut anda tapi jangan terlalu keras sebab dapat menyebabkan rambut patah dan bercabang. Menghindari kerusakan rambut memang baik tapi jangan lupa juga asupan viatamin dan suplemen buat kesehatan rambut indah anda.

0 komentar:

Posting Komentar