Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Tetap Gaya Dengan Kepala Botak




Kebotakan bisa dialami siapa saja, dan bahkan pada saat Anda masih berada di usia 20-an. Tapi tenang saja bro, bukan berarti kepala botak Anda tidak bisa tampil ok.

Jika memang Anda harus mengalami kebotakan, maka jadikanlah kepala Anda benar-benar botak. Kepala botak itu selalu lebih baik daripada kepala yang mengalami kebotakan. Jangan bertahan dengan ingin menyisakan rambut padahal ada sebagian yang sudah mengalami kebotakan. Terimalah fakta bahwa Anda mengalami kebotakan dan cukurlah habis rambut Anda hingga botak.

Kepala botak, bukan berarti facial hair Anda juga mengalami kebotakan kan? Tetaplah tampil gaya dengan facial hair Anda namun tentunya selama masih cukup elegan. Jangan membiarkannya tidak terawat karena membuatnya menjadi pelampiasan terhadap kepala Anda yang botak. Facial hair memang bagus, namun bagaimana jika Anda memilih untuk mempunyai wajah yang juga bersih dari rambut? Tidak masalah bro. Selama Anda percaya diri, dan bentuk wajah Anda juga mendukung hal tersebut. Why not?

Yang pasti, untuk mempertahankan kebotakan Anda, pilihlah pisau cukur yang tepat. Jika Anda malas untuk mencukur sendiri, pilihlah tukang cukur langganan yang terpercaya. Jadikanlah dia langganan karena gaya cukurnya yang rapih dan juga dengan perawatan yang tepat untuk kepala Anda yang plontos. Akan sangat menyiksa kulit untuk selalu memiliki kepala yang licin. Jadi usahakan untuk benar-benar memilih tempat mencukur rambut yang tepat dan tidak terlalu menyakitkan.
Pertahankan kulit permukaan kepala Anda dengan moisturizer yang tepat. Jangan sampai kepala licin Anda timbul alergi gatal-gatal karena tidak cocok dengan panas Matahari atau juga karena pisau cukur ataupun gel dan after shave-nya. Memang agak sedikit merepotkan, namun inilah yang harus Anda lakukan untuk tetap bisa bergaya dengan kepala botak.
Menyangkut soal gaya pakaian, tidak ada masalah dengan pria botak, pun jika Anda ingin memakai topi. Tidak ada permasalahan dengan pria botak yang memakai topi. Namun akan lebih baik jika membiarkan kepala Anda bebas dan tidak memakai apapun untuk membuktikan bahwa Anda tidak malu dengan kepala botak. Anda menyenanginya, tidak merasa risih, tetap percaya diri dan terlebih lagi, merasa bebas.

0 komentar:

Posting Komentar