Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Obat dan Solusi Kebotakan Rambut

Rambut yang sudah mengalami kerusakan dan berujung pada rambut rontok sangat membuat kita cemas, karena rambut adalah simbol kecantikan dan ketampanan pria dan wanita, rambut yang rusak dan rontok, biasanya terjadi di awal umur 30 tahunan , biasanya di sebabkan terjadinya pergeseran pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat, seperti malas berolah raga dan konsumsi makanan sembarangan. Rambut rontok masih bisa diatasi asal tidak sampai botak licin, artinya pori pori untuk pertumbuhan rambut masih ada dan ada ruang yang cukup untuk folikel rambut tumbuh, namun jika pori tertutup, maka harapan untuk tmbuh rambut sangat kecil, meski ada .

Saya tahu anda memasuki webite ini dalam kondisi yang bingung hopeless karena sudah banyak mencari Obat Kebotakan yang betul betul bisa membantu mengatasi permasalah rambut anda,
Obat Kebotakan 
Saya memahami perasaan anda bahwa menderita rambut rontok atau bahkan penipisan rambut yang sudah menjadi kebotakan membuat anda tidak percaya diri tampil didepan teman-teman atau di depan umum.

Karena rambut botak identik dengan tua atau wajah boros, bahkan yang lebih parah adalah orang botak susah dapat jodoh ! nah loh  bagi yang masih bujang harus waspada terhadap rambut rontok dan gejala kebotakan, karena kalo sudah terjadi kepala botak, mengobatinya susah dan lama serta butuh biaya mahal.
Nah yang perlu anda ketahui adalah, ternyata 80% kebotakan dan rambut rontok di derita oleh pria dan sisanya wanita,  dan ternyata kebotakan pada pria di indonesia merupakan tipe kebotakan androgenetik atau alopecia genetika, yaitu botak karena keturunan.

Dan ternyata 90% penderita rambut rontok dan kebotakan di indonesia salah dalam memilih produk penumbuh rambut, sehingga meski sudah mencoba berbagai macam obat penumbuh rambut dengan berbagai merk, rambut tetap tipis, rontok dan semakin botak.


0 komentar:

Posting Komentar