Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Perawatan Rambut Rontok dan Botak Secara Alami


Tips Perawatan Rambut Rontok

Seringkali permasalahan rambut membuat kita merasa tidak nyaman,salah satunya adalah Rambut Rontok. Beberaapa faktor penyebab rambut Rontok adalah, menggunakan pewarna rambut, terlalu sering melakukan perawatan di salon yang menggunakan bahan kimia, model rambut yang sering bergonta-ganti dengan rentan waktu yang terlalu cepat dari sebelumnya, ketombe, faktor genetik, faktor psikologis. Sebenarnya perawatan rambut sangatlah mudah andapun bisa melakukanya di rumah dalam kehidupan sehari-hari. Berikut beberapa tips merawat Rambut Rontok secara alami dan tradisional.

Perawatan rambut rontok dengan madu, Rambut hitam berkilau merupakan dambaan semua wanita, bagaimana caranya? cobalah tips berikut ini, Sediakan segelas air hangat yang di campur 1 sendok makan madu dan perasan jeruk nipis kemudian aduk dengan rata. Pertama keramasilah rambut dengan biasa dengan shampoo yang bisa di gunakan kemudian campurkan ramuan tadi menyatu dengan shampoo lalu bilas rambut sampai bersih lalu keringkan.

Perawatan rambut rontok dengan alpukat, caranya haluskan 1 buah alpukat  yang sudah matang dan campurkan dengan 1 sendok makan jus lemon, 1 sendok teh garam laut dan 1 sendok makan lidah buaya murni hingga seperti jadi pasta. Sisirkan ramuan tadi pada rambut dengan jari, lalu tutup rambut anda dengan shower cap dan tutup dengan handuk di sekelilingnya, Diamkan selama 20-30 menit.

0 komentar:

Posting Komentar