Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Mengatur Rambut Yang Kering dan Kaku

Rambut kering, kaku dan kusut memang menyebalkan. Rambut jadi sulit di atur dan biasanya tipe rambut tersebut terlihat mengembang. Memang tidak mudah mengatur rambut jenis ini. Beberapa tips di bawah ini mungkin dapat membantu anda dalam menata rambut yang Kering dan Kaku .

1. Kepang
Menguncir rambut menjadi pilihan yang simple untuk menata rambut yang kering dan kaku. Namun karena teksturnya yang kaku , garis bekas kunciran akan sangat jelas. Rambut pun bisa patah jika terus - menerus di kuncir. Cara yang paling aman adalah mengepang rambut karna cara ini membuat rambut tampak lebih tipis.

2. Rambut Panjang
Jenis rambut ini sebaiknya tetap di biarkan panjang, bila rambut di potong pendek maka akan mengembang .

3. Blow Rambut atau Catok
Agar rambut terlihat lebih rapi, blowlah rambut atau bisa juga mencatoknya. Dengan cara ini rambut lebih terlihat lembut dan lurus.

4. Hindari Menggosok Rambut dengan Handuk
Masih banyak yang salah cara ketika mengeringkan rambut dengan handuk, rambut tidak boleh di gosok rambut. Cara tersebut dapat merusak rambut folikel rambut sehingga membuat rambut menjadi semakin kering dan kaku.

5. Serum atau Tonik Rambut
Rajinlah mengguanakan serum rambut sebelum tidur dan setelah keramas. Serum dapat menambah nutrisi sehingga membuat rambut tampak lebih lembut dan berkilau.

0 komentar:

Posting Komentar