Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Kebiasaan Yang Bisa Merusak Rambut

Rambut ibarat mahkota bagi setiap wanita. Tak heran bila berbagai macam perawatan sering di lakukan demi menjaga keindahan rambut. Namun tanpa di sadari, ada beberapa kebiasaan wanita yang ternyata bisa merusak mahkota rambut mereka.

1. Terlalu Sering Menyisir Rambut
Rambut kita memeang perlu di sisir. Tapi janganlah menyisr mahkota rambut anda secara berlebihan. Cukup menyisirnya di pagi hari saja, sedangkan sore harinya akan lebih baik bila anda menggunakan tangan anda untuk menyisirnya. Menyisir rambut di pagi hari sangat baik karna minyak alami yang ada pada rambut masih banyak. Dengan begitu akan meratakan minyak alami ke seluruh bagian rambut dan membuat mahkota rambut anda lebih lembab.

2. Mengikat Rambut Setiap Hari
Hindari Mengikat rambut setiap hari, Ini bisa menyebabkan kerusakan pada rambut, sebab pada bagian rambut tertentu akan mengalami tekanan yang sama setiap harinya sehingga bisa juga menyebabkan kerontokan rambut.

3. Tidak Memberi Pelembab
 Setelah mneggunakan shampo, jangan lupa mengaplikasikan kondisioner pada rambut anda. Ini penting untuk menjaga kelembapan dan kesuburan rambut. Kondisioner berguna untuk memberikan vitamin dan nutrisi rambut.

4. Terlalu Banyak Bahan Kimia
Menggunakan terlalu banyak produk untuk rambut yang mengandung bahan kimia juga bisa menyebabkan kerusakan dan kerontokan pada rambut. Apalagi bila di gunakan setiap hari, ini bisa membuat anda jadi ketagihan, jika ingin menggunakan produk rambut yang di gunakan setiap hari, sebaiknya memiliki bahan alami dan organik dan juga herbal.

5. Salah Diet
Slah diet juga bisa menjadi salah satu faktor mengapa mahkota rambut indah anda menjadi rusak. Perlu anda ketahui makanan yang sehat tak hanya di butuhkan oleh tubuh, tapi juga oleh rambut. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kolagen an protein, mampu membantu rambut tumbuh sehat dan indah, anda juga perlu mengkonsumsi sayur dan buah-buahan untuk menyehatkan rambut.

6.Merokok
Tak bisa di pungkiri bahwa zaman sekarang ada banyak wanita yang merokok. Padahal, merokok juga bisa merusak kesehatan rambut, tak hanya membuat rambut jadi bau, ternyata asap rokok juga bisa mnyebabkan rambut kering dan mudah patah.

obatrambutalami.com

0 komentar:

Posting Komentar