Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Mengeringkan Rambut Dengan Cara Yang Baik

Banyak orang ingin mempunyai rambut panjang, cantik dan berkilau, oleh karena itu mereka membeli berbagai jenis produk perawatan rambut seperti tonic, serum, shampoo, kondisioner dan juga masker rambut. Kebanyakan wanita mengeringkan rambutnya dengan cara salah, kebanyakan wanita mengeringkan rambbu menggunakan dengan cara lama dengan kain kering untuk mengeringkan rambut secara alami agar tidak mudah rusak, tapi masih saja cara yang di gunakan salah. Berikut ini adalah beberapa mengeringkan rambut dengan baik.

1. Waktu Mengeringkan Rambut Gunakan Jari Sebagai Alat Sisir
Hindari penggunaa sisir pada rambut basah, gunakan jari-jarimu untuk menyisir rambut, itupun di lakukan sesekali saja. Rambut yang belum kering berada dalam kondisi yang paling rapuh dan mudah rontok.

2. Memakai Serum atau Tonic Rambut
Satu perawatan terbaik untuk kondisi rambut setengah kering, menggunakan tonic rambut dalam kondisi ini untuk membantu menguatkan dan menyehatkan rambut sampai ke akar.

3. Gunakan Kain Pengering Yang Tepat
Kain pengering yang sering di gunakan adalah handuk, pilihlah kain handuk yang lembut karna kain jenis ini tidak akan menyakiti lapisan rambut sehingga rambut tetap indah setelah di keringkan.

0 komentar:

Posting Komentar