Customer Service :

085655210834

Form Order : Nama + Alamat + Nama Produk + Qty/Jumlah

Tips Memanjangkan Rambut Dengan Cara Alami




Banyak orang yang menginginkan rambut Panjang terurai, dan berbagai cara dilakukan untuk memanjangkan rambut. Cara memanjangkan Rambut gampang-gampang susah karena pada dasarnya rambut manusia hanya tumbuh sepanjang 3 cm perbulan dari jumlah 100 ribu helai rambut di kepala manusia. Memanjangkan rambut memang menjadi keinginan banyak orang terutama kaum  wanita karena konon dengan rambut panjang menambah keanggunan, tapi hal itu tergantung masing-masing individu, karena sebagian orang juga suka rambut pendek dan kelihatan simpel.

Cara untuk memanjangkan Rambut paling utama utama yang harus dilakukan adalah bagaimana agar rambut tidak selalu rontok, hal ini menjadi bagian dari usaha menjaga kesehatan rambut, sehingga pertumbuhan rambut akan lebih baik dan subur.
Ada bebarapa cara agar rambut tumbuh lebih panjang dan tidak mudah rontok menjaga rambut agar tetap sehat dan terjaga.

1. Langkah awal adalah memperhatikan rambut anda, apakah rambut anda bercabang bagian ujungnya ? jika ya, maka segeralah merapikan rambut anda dengan memotong sebatas bagian rambut anda yang bercabang.

2. Jangan biarkan rambut anda kering, Caranya jangan terlalu sering keramas (setiap hari) karena akan mengurangi minyak alami yang dihasilkan rambut sebagai nutrisi untuk pertumbuhan rambut. Ganti kebiasaan keramas setiap hari menjadi 3 kali dalam seminggu, gunakan kondisioner untuk menjaga rambut setiap beberapa hari sekali agar rambut tetap lembut.

3. Jangan biarkan dan membiasakan anda berkuncir kuda alias mengikat rambut dengan karet, karena rambut anda akan tercengkram dan patah sehingga pertumbuhhan rambut tidak maksimal dan kurang sehat. Jika anda harus mengkuncir rambut anda karena sudah mulai agak panjang gunakan pengikat yang lebih lembut seperti kain dll (bukan karet) apalagi jika anda mengikat rambut ditempat itu-itu saja tentu saja rambut akan patah.rontok, botak dan dan menyebabkan rambut tumbuh tidak sehat.

4. Jangan terlalu sering kena panas baik dari sinar mata hari maupun panas buatan seperti penggunaan hair dryers, pengikal rambut, atau setrika rambut. Boleh-boleh saja memakainya, namun coba untuk tidak melakukannya terlalu lama agar rambut tidak terkena panas terlalu lama.

5. Usahakan memijat kulit kepala anda setiap malam walaupun hanya sebentar (15 menit) dengan menggunakan sikat rambut, Lakukan gerakan memutar ke seluruh kulit kepala sekitar 15 menit. Setelah itu, sisir rambut Anda perlahan dari pangkal rambut hingga ke ujung. Cara ini akan mendistribusikan minyak alami pada pangkal rambut ke seluruh rambut hingga ujungnya.


0 komentar:

Posting Komentar